FBACKLINK
Thursday, 16 January 2014

Membuat tampilan Windows 7 dan 8 menjadi Mac Os dengan RocketDock

Hai sahabat FBL lama sekali saya tidak mempublish artikel yang bermanfaat dan juga menarik hhehhe. Pikir dipikir saya bingun mau bikin artikel apaan tapi pas lagi iseng buka laptop eh malah ngeliat tampilan windows saya ehh ternyata keren juga yh .
Baguskan jika tampilan windows kamu menjadi keren dan bisa dipamerkan ama temen temen kamu hahahah

Membuat tampilan Windows 7 dan 8 menjadi Mac Os dengan RocketDock
mau tau caranya
langsung saja kita pratekan
Download dulu Bahan bahannya :
Kalau sudah di download semua bahannya tinggal cara pasangnya
  • Ekstrak RocketDocknya 
  • Buka RocketDocknya lalu di Install
  • Setelah di Install Ekstrak Stacks Dockletnya
  • Copy folder Stacks Docklet ke RocketDocks\Docklets


Setelah selesai coba diperiksa kembali
Note :
 jika gagal maka dianjurkan supaya mengubah securitynya menjadi Full Control

Selamat mencoba dan semoga berhasil kawan, jangan lupa tinggal kan komentar atau sekedar mengklik iklan di blog ini

35 komentar

wihhh bias tampil beda dong kalau bisa diubah,Thanks gan untuk tutor dan infonya,,,,

thansk gan udah jadi yang pertama

iyh
makasih atas kunjungannya

wihh mantep mas, ane coba ya :)

Sy kapok sob pake dock, soalnya kadang g bisa kembaliin tampilannya :D

yah saya juga pernah sih
tapi saya coba ajh dan hasilnya brantakan hehehehe

Kalo soal beginian saya mah gaptek banget hehe.. Nyimak aja

salam kenal :)

sama gan
kita belajar sama sama

sebelum menerapkan,,saya menggunakan windows 8 kaskus 64bt, kira-kira bisa disetting tidak dengan tips diatas..
Terimakasih

keren sob jadinya ...thanks ya

wah kelihatan lebih cakep nih

wah ini toh yg lu krjain tadi siang, mantap selalu

Uaaahh,,jadi lebih cakep ni...keren gan ^^

wah jadi kelihatan menarik ya mas tampilan windows nya. Boleh juga nih dicoba tutorialnya :)

wah saya gak mudeng soal yang beginian, saya numpang nyimak dan ninggalin jejak aja deh :)

Kalau ditampilkan di destop bagus ya mas..sayang kalau ditampilkan di hp nggak asyik

kelihatan tampilannya lebih menarik.. boleh mencubanya nanti..

wah mantap sekali,saya pake linux mas.

bisa gan
punya saya juga win8

langsung coba ajah sist

silakan di coba tutorialnya

hahaha emang ini khusus destop bukan hape

Kayak jenis launcher di hp android nih
Benar-benar canggih

mantap gan :D
Andrekocak Blog-Gila Lirik Lagu

slmt mlm sob. ini yang ku cari trmksih bnyk sob infonya.

tampilannya jadi menarik ya mas... nanti saya coba deh

tampilannya keren gan.
nanti coba ah ..

keren jug atampilannya.. izin praktek ya gan..

Jangan menggunakan link hidup
Jangan menggunakan kata kata Spam, SARA, OOT, dsb
Berkomentarlah sesuai Topik
Jika tidak mengikuti peraturan diatas maka akan saya anggap SPAM
Silakan komen , No Moderation but you get backlink