FBACKLINK
Sunday, 26 January 2014

Download lagu JKT48 Higurashi no Koi + Lirik

Langsung sajah lah
Higurashi No Koi

Tempat dimana serangga berbunyi
Apakah engkau mengetahuinya
Di dahan  perpohonon taman yang
Mulai berubah menjadi gelap

Diriku yang kau kira hanya teman
Walau menangis sendiri disini
Tidak pernah dirimu sadari
 Oh pengalaman yang menyedihkan

Sebelum musim ini usai dan berganti
Ku kan terbang ke suatu tempat
Berada disampingmu 
membuat ku sersiksa
Cinta yang hanya sementara

Diriku mungkin mungkin mungkin
Tersesat di hutan
Dlam hati ini
Diriku mungkin mungkin mungkin
 Setidaknya tengok dan lihatlah kesini
Tak terungkapkan dalam kata
Summer ke enam belas

Jikalau nanti diriku tak ada
Tempat ini pun kan menjadi sepi
Hal yang dulu selalu terdengar
Higurashi langit yang jauh 

Hari esok berbeda dengan hari ini
Akan selalu terasa sepi 
Dulu aku berharap kau menemukannya
Cinta kecil yang satu arah 

Sendiri mungkin mungkin mungkin
Oh teramat sakit singkat kehidupan ini 
Sendiri mungkin mungkin mungkin
 Ingatlah kembali pernah ada rasa
Aku suka dirimu 
Summer ke enam belas

Diriku mungkin mungkin mungkin
Tersesat di hutan
Dlam hati ini
Diriku mungkin mungkin mungkin
 Setidaknya tengok dan lihatlah kesini
Tak terungkapkan dalam kata
Higurashi no Koi

Silakan Download lagu ini :  JKT48 - Higurashi No Koi

35 komentar

Belum pernah dengar lagunya e sob ketinggalan nih saya harus cepat di dowload
makasih ya

ini lagu baru mba
silakan di donlot

Lagu lagu JKT48 memang keren keren... Izin download Mas :)

Baca2 aja yah, belum pernah dengar lagunya :)

Download dulu ah lagunya kayanya asik

iy mba soalnya ini lagu baru
saya juga baru denger pas 2nd aniversary kemarin

ijin ninggalin jejak bos, hehehe...

selain lagu keren, cantik2 jg boss, saling follow, ditunggu follow back

kalau gak salah koi itu dalam bahasa indonesia nya cinta ya ?

Lebih seneng sama orang orangnya
Abisnya kece kece ya mas :)

Gak suka sma lagu JKT 48 sya mas

wah bagus juga ya mas lirik lagu nya. Memang keren jkt48 ini :)
tapi saya suka cerrybele mas hehe :D

wah nampaknya gemar ama lagu jkt nih lagu apa penyanyi ya hehee

waduuh terlambat nih saya masih ada ga yaa JKT48 nya
:)

Saya suka personilnya gan,,,:D walaupun kita tahu, hidup ini ga semulus Paha JKT48...:D

personelnya cakep-cakep hehe....

silakan bos
thank kunjungannya

aku cuma tau 2 lagunya jkt 48, river n apkah kau melihat mentari senja, *eh itu ya judulnya ?

betul gan
agan kok tau bhasa jepang sih sughoi

ijin download gan, i like JKT48

ijin download sob,,,, :D
udah lama ga dengerin lagu ini ^_^

Thanks sob :))

Nah ini... Nice share mas :))

Izin Download Sekalian Kan Gua VVOTA :D
Sekalian Ngumpulin Lagi JKT48
Izin Sedot Gan

Nah ini... Nice share mas :))

Melodiest Nabilaholic here :D

Jangan menggunakan link hidup
Jangan menggunakan kata kata Spam, SARA, OOT, dsb
Berkomentarlah sesuai Topik
Jika tidak mengikuti peraturan diatas maka akan saya anggap SPAM
Silakan komen , No Moderation but you get backlink