FBACKLINK
Friday, 27 December 2013

Cara Terbaru Merampingkan alexa dengan cepat

Cara Terbaru Merampingkan alexa dengan cepat
Helo kawan ketemui lagi dengan saya yang gk tau mw kemana dan gk tau mau bikin apa. Hari ini saya akan memberikan tips yang menarik sepanjang masa dunia web sampai dunia blog yang sering digandrungi dngan berbagi macam jenis informasi.
Langsung saja kita
1. Dengan cara mendaftar blog atau website ke alexa dinsini
Cara ini adalah cara yang paling dasar dalam tahap meningkatkan rank alexa.Di tempat ini kalian akan di suguhkan berbagai macam informasi mengenai blog kalian dari pencarian keyword sampai pengencekan analisis pengunjung. Recommended gunakan ALEXA PRO

2.Memasang alexa Toolbar
Nah cara ini adalah tahap penerapan dan dalam jenjang memasuki pelacakan web dan juga statistik web yang kalian kelola, dari beberapa testimoni para ahli/ webmaster cara ini bisa meningkatkan rank 10% lebih tinggi dari pada yang tidak memasang toolbar ini. Silakan jika ingin memasang Toolbar ini disini

3.Melakukan Tawuran link/ lebih dikenal dengan blogwalking
Tawuran link/ Blogwalking merupakan cara terampuh dalam mengatasi perampingan alexa. Bagaimana cara melakukan Tawuran link ?
Kalian hanya perlu mengunjungi blog lain dan meninggalkan jejak seperti berkomentar, mengisi buku tamu, memvote, saling follow. dan lain lain | jangan lupa berkomentar di blog ini yh heheh :D

4.Menitipkan link ke berberapa Direktori terkemuka
Cara ini juga merupakan cara alternatif yang sederhana dalam merampingkan rank alexa.Dengan hanya mendaftar disini blog/ website kalian akan terpampang di dalam direktori tersebut, link penyedia direktori yang termukan Kunjungi ini

5.Menggunakan Alexa Booster ( No Recommended)
Aplikasi ini juga mampuh dalam hal menanggulangi masalah rank pada alexa, tapi saya tidak menganjurkan menggunakan ini, gunakan ini kalau agan lagi kepepet ajh gk bisa buka blog

6.Menggunakan jasa
Jika kalian sudah melakukan hal diatas namun belum mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan lah jasa rank alexa yang tersebar di seluruh web di dunia


Sekian dari saya.

Hargailah admin dengan cara berkomentar dan jika berkenan tolong klik iklan yang ada di blog saya 
Terima Kasih

32 komentar

Punya ane masih gede banget ada 2jt an -_- hadeh tapi ini harus dicoba infonya, :)

Masih enak 2 juata :p punya aku masih 6 juta :v

baru tau klo ada cara gitu, perlu di coba nih :D

Terima kasih tipsnya....
Punyaku masih gemuk banget eee..
Nggak bisa langsing"

kalo ane belum nyoba yang alexa boost tuh.. itu aman gak gan??

wkwkw gk ush merendah sist kan dj master :)

yh aman sih asal jangan terlalu sering

lmanteb nih ada cara baru merampingkan alexa :)

Saya sering melakukan hal di atas dan sekarang hasilnya lumayan

wah belum pernah nich pakai alexa booster. Sepertinya bisa dicoba agar blog saya bisa ramping alexa nya hehe :D

gk ush pake, kan blog nya udh ramping hihihih :3

saya baru denger ada jasa buat merampingkan alexa rank :p

wah cocok nih buat diet blog ane yg alexa rank nya masih gendut :D

bahaya nggak sih kalau pakai alexa booster ini? :)

sampai sekarang sih msh blom ada bahanya
tpi klo udh dipasang adsense di blog sya gk bilang loh (no reommended)

saya sudah coba gan
mskh atas info nya ya gan


terimakasih gan atas infonya salam kenal yah gan
maaf gan numpang promonya yah
rajalistrik.com ialah toko online kami yang menjual produk-produk teknik industri terbesar, terlengkap, termurah, dan terpercaya di Indonesia yang menawarkan lebih dari 200.000 item produk dari kurang lebih 200 merek. rajalistrik.com berupaya memudahkan Anda untuk mendapatkan produk-produk teknik yang Anda inginkan dengan jaminan orisinalitas, kemudahan bertransaksi, kecepatan pengiriman, dan harga yang kompetitif.http://rajalistrik.com/

Tips nomor 1,2, dan 3 telah saya lakukan namun untuk nomor 3 belum saya lakukan dengan maksimal. Untuk blogwalking ke rekan blogger yang jumlahnya bisa ratusan tentu membutuhkan waktu yang tidak sedikit. Untuk tips nomor 3,4, dan 5 saya belum pernah melakukannya. Terima kasih sharingnya. Salam cemerlang!

Wah, saya dapat istilah baru Sob. Tawuran link! Blogwalking yang meninggalkan respons di blog kawan. Terima kasih sharenya...

Keren juga ya ada jasa untuk merampingkan alexa. he,, he,, he,,, idenya mantap. Kalau dapet bagi-bagi ya sob. he,, he,he,,


Salam,

thanks infonya gan ... visit back blog ane dong... http://bahrulalamz.blogspot.com

saya punya trik sendiri yang lebih ampuh untuk menaikkan alexa rank bisa di cek di http://seotoolsoft.blogspot.com/2014/01/faktor-dalam-menaikkan-alexa-rank.html

masih 1,2jt n 1,5jtan nih bos -_-

thanks informasinya gan,sangat bermanfaat. silahkan kunjungi blog pemula saya gan di http://ekykeyzainfo7.blogspot.com/2014/02/alfamart-official-partner-merchandise_19.html

Jangan menggunakan link hidup
Jangan menggunakan kata kata Spam, SARA, OOT, dsb
Berkomentarlah sesuai Topik
Jika tidak mengikuti peraturan diatas maka akan saya anggap SPAM
Silakan komen , No Moderation but you get backlink