FBACKLINK
Friday, 1 February 2013

Cara membuat Backlink Sendiri


Caranya cukup mudah:
1.Pertama, sobat blogger siapin gambar/logo backlink terlebih dahulu misalnya :
Fbacklink

2. Supaya logo kamu bisa berhubungan dengan blog kamu, silahkan Edit Script dibawah ini, lalu Copas dimana aja yang kamu suka. bisa di Postingan, halaman, atau di widget blog.










Cari Kode-kode berikut untuk mengedit:
"#" untuk alamat blog
"G" untuk alamat gambar

3. Lanjut ke langkah berikutnya, Silahkan Copy Script dibawah ini




Penting: Jangan edit script ini karena bisa menyebabkan kerusakan!
4. Paste Script diatas di Widget HTML/JavaScript di Blog kamu. Widget tersebut berguna untuk mencantumkan nama-nama blog yang sudah berpartisipasi.

5. Selesai.

22 komentar

sangat membantu sob. terimakasih

emang bisa gan www.rwc-info.blogspot.com

wah makasih infonya
http://www.saintek.uin-malang.ac.id
admin

masih semangat untuk mencari backlink nih gan.
sudi mampir ya gan.
http://blogdownload-film.blogspot.com

makasih infonya gan :)
ane coba ya..



terimakasih, sudah ane pasang,silahkan lihat hasilnya di
http://kampungantik.blogspot.com

This comment has been removed by the author.

Suadh saya pasang silahkan cek disini http://jasa-seo-murah-bandung.blogspot.com/

mantap gan, silakan cek di blog saya http://prediksibola888.blogspot.com/

makasih infonya
http://www.berkahtaman.com/

Blog walking nih, makasih infonya

kunjungi juga

http://bhaktibudiman.blogspot.com

Blog walking nih, makasih infonya

kunjungi juga ya tokobaguse.com

http://tokobaguse.com/

Thanks Gan Info nya

Kunjungi balik ya
http://infokuis-uptodate.blogspot.com

Thanks Infonya.
KUnjungi juga http://www.equity.co.id

nah ini dia info yang top buat pemula....
kunjung balik ya sob permekianhouse.blogspot.com

Blog walking nih, makasih infonya

kunjungi juga ya http://www.tipster7.com/

makasih infonya,,

http://sinarazkarentalpalembang.com/

thx infonya ...dikit tp padat berisi (y) http://tomshomerecord.blogspot.com/

Jangan menggunakan link hidup
Jangan menggunakan kata kata Spam, SARA, OOT, dsb
Berkomentarlah sesuai Topik
Jika tidak mengikuti peraturan diatas maka akan saya anggap SPAM
Silakan komen , No Moderation but you get backlink